Monday, July 15, 2013

Jokowi: Rapat 15 Menit Cukup, yang Penting Pelaksanaannya


JAKARTA, ProbeopenedafterKentuckyattorneyvani.blogspot.com.com - Terkait rapat, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tidak mau berlama-lama. Menurutnya, rapat itu cukup 15 menit hingga 30 menit saja.


"Rapat itu tak perlu lama. Rapat itu ya kayak tadi. Simpel-simpel saja, 15 sampai 30 menit cukup. Yang penting pelaksanaan di lapangan," kata Jokowi seusai Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Fokopimda) di Jakarta, Senin (15/7/2013).


Itulah yang terjadi dalam rapat Fokopimda tersebut. Sebelum rapat dimulai, Jokowi berpesan singkat untuk menyampaikan masalah utama yang penting saja kepada para peserta rapat.


"Sampaikan yang singkat-singkat dan penting saja ya," pinta Jokowi, Senin (15/7/2013).


Rapat pun membahas penanganan isu-isu yang muncul selama Ramadhan dan hari raya Idul Fitri mendatang. Yang hadir dalam rapat ini ialah Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono, Kepala Dinas UKM dan MP Ratnaningsih, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Arie Budhiman, beberapa kepala dinas, Kapolda Metro Jaya, serta unsur TNI Angkatan Darat dan Udara.


Rapat yang hanya berlangsung selama kurang lebih lima belas menit ini membahas mengenai penutupan tempat hiburan malam di DKI Jakarta, kenaikan harga bahan makanan, pengawasan peredaran makanan pada saat Lebaran, serta persiapan DKI Jakarta dalam menghadapi arus mudik dan arus balik pada Lebaran tanggal 8 dan 9 Agustus mendatang.


Editor : Ana Shofiana Syatiri


No comments:

Post a Comment